Harga Smartfren Andromax Semua Tipe November 2017

Harga Smartfren Andromax – Meskipun pasaran smartphone lokal sudah makin ketat persaingannya, namun perusahaan ini masih terus bertahan dengan produk-produk yang mampu bersaing dengan ponsel branded sekalipun. Ya, ditengah produsen lokal yang menjamur, Smartfren masih menjaga pasar lokal di Indonesia dengan kualitas smartphone yang dimiliki oleh mereka. Setidaknya ada tiga ponsel baru lagi yang saat ini telah dipromosikan sebagai handset baru yang siap bersaing dengan Samsung, Sony maupun Nokia.

Walaupun jika berbicara merk, Smartfren tidak menghadirkan merk pabrikan yang terkenal sehingga itulah mengapa produk ini bisa dibanderol dengan harga terjangkau. Sebut saja Smartfren bekerja sama dengan Hisense yang kita jumpai sebagai pabrikan produk Andromax C ataupun beberapa seri Andromax lainnya. Namun walaupun berasal dari pabrikan China, namun dari segi kualitas tidak boleh dipandang sebelah mata karena kebanyakan produk Smartfren unggul dari segi spesifikasinya.

 

NEW SMARTFREN ANDROMAX 4G LTE
Harga Smartfren Andromax 4G LTE Series
» Review KLIK DISINI «

Harga Smartfren Andromax juga berbeda-beda untuk tiap tipenya, namun dari informasi yang kami dapatkan di beberapa toko ponsel online, smartphone besutan Smartfren tidak ada yang dibanderol dengan harga melebihi angka Rp 3 jutaan. Itu artinya bagi konsumen yang menginginkan untuk memiliki ponsel pintar dengan harga terjangkau dan kualitas mumpuni sudah bisa mewujudkannya, tentu saja bukan dengan memilih produk branded melainkan Smartfren.

Baru-baru ini Smartfren juga merilis produk smartphone Quad Core harga Rp 1 Jutaan, seperti salah satunya adalah Andromax G2, Andromax i3 dan Andromax i3S yang menjadi andalan smartphone bagi perusahaan lokal tersebut. Sayangnya kedua ponsel ini memang tidak ada bedanya, melainkan hanya beberapa fitur saja yang menurut kami tidak terlalu signifikan perbedaannya. Selain itu pabrik yang membuat juga menjadi pembeda beberapa produk Smartfren ini.

Anda bisa melihat detailnya dari ketiga ponsel yang telah kami sebutkan diatas pada spesifikasinya, ketiga ponsel ini akan memiliki kemampuan yang hampir setara dengan rata-rata menggunakan prosesor berkecepatan 1.2 Ghz, hanya perbedaan pada fitur audio untuk Andromax i3 dan i3S. Tentu hal ini tergantung dari pembeli yang bisa memilih fitur yang ini atau fitur yang itu. Nah, untuk lebih jelasnya bisa anda simak pada daftar harga ponsel Smartfren dibawah ini:

Daftar Harga Smartfren Andromax Series

Harga Hp Smartfren Andromax

Harga Smartfren Andromax R Newharga-smartfren-andromax-r

Harga Baru : Rp 1.599.000

Harga Smartfren Andromax Q Newharga-smartfren-andromax-q

Harga Smartfren Andromax Qi Newharga-smartfren-andromax-qi

  • Harga Baru : Rp
  • Harga Bekas : Rp
  • Harga Baru : Rp 1.299.000
  • Harga Bekas : Rp

Harga Smartfren Andromax Ec Newharga-smartfren-andromax-ec

Harga Smartfren Andromax Es Newharga-smartfren-andromax-es

  • Harga Baru : Rp 999.000
  • Harga Bekas : Rp
  • Harga Baru : Rp 999.000
  • Harga Bekas : Rp

Harga Smartfren Andromax C3siharga-smartfren-andromax-c3si

Harga Smartfren Andromax C3sharga-smartfren-andromax-c3s

  • Harga Baru : Rp 599.000
  • Harga Bekas : Rp
  • Harga Baru : Rp 599.000
  • Harga Bekas : Rp

Smartfren Andromax G2 LE

Harga Smartfren Andromax G2 LE

Smartfren Andromax U 4.5

Harga Smartfren Andromax U 4.5

  • Harga Baru : Rp 1.099.000
  • Harga Bekas : Rp –
  • Harga Baru : Rp 1.599.000
  • Harga Bekas : Rp –

Smartfren Andromax C2S

Harga Smartfren Andromax C2S

Harga Smartfren Andromax G2Hp Smartfren Andromax G2 Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

  • Harga Baru : Rp 849.000
  • Harga Bekas : Rp –
  • Harga Baru : Rp.1,199,000,-
  • Harga Bekas : –

Smartfren New Andromax VHp New Smartfren Andromax V Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

Harga Smartfren Andromax U3Hp Smartfren Andromax U3 Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

  • Harga Baru : Rp.2,000,000,-
  • Harga Bekas : Rp.1550,000,-
  • Harga Baru : Rp.2,099,000,-
  • Harga Bekas : –

Harga Smartfren Andromax GHp Smartfren Andromax G Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

Smartfren Andromax i2Hp Smartfren Andromax I2 Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

  • Harga Baru : Rp.949,000,-
  • Harga Bekas : –
  • Harga Baru : Rp.1,499,000,-
  • Harga Bekas : –

Smartfren Andromax ZHp Smartfren Andromax Z Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

Smartfren Andromax THp Smartfren Andromax T Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

  • Harga Baru : Rp.2,799,000,-
  • Harga Bekas : Rp.2,500,000,-
  • Harga Baru : Rp.1,700,000,-
  • Harga Bekas : –

Smartfren Andromax V 5.0Hp Smartfren Andromax V 5.0 Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

Harga Smartfren Andromax U2Hp Smartfren Andromax U2 Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

  • Harga Baru : Rp.1,850,000,-
  • Harga Bekas : Rp.1,400,000,-
  • Harga Baru : Rp.1,599,000,-
  • Harga Bekas : –

Smartfren Andromax U LEHp Smartfren Andromax U Limited Edition Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

Smartfren Andromax CHp Smartfren Andromax C Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

  • Harga Baru : Rp.1,699,000,-
  • Harga Bekas : –
  • Harga Baru : Rp.749,000,-
  • Harga Bekas : –

Smartfren New Andromax iHp Smartfren Andromax I New

 

Smartfren Andromax Tab 8Tablet Smartfren Andromax 8.0, Harga Tablet Smartfren Terbaru

 

  • Harga Baru : Rp.1,000,000,-
  • Harga Bekas : –
  • Harga Baru : Rp.1,800,000,-
  • Harga Bekas : –

Harga Smartfren Andromax I3

Hp Smartfren Andromax I3 Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

  • Harga Baru : Rp.1,499,000,-
  • Harga Bekas : –

Catatan : Harga yang tertera bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan harga jual di pasaran atau karena beredarnya ponsel baru yang membuat ponsel terkait mengalami penurunan harga. Ada beberapa faktor juga ang menjadi penyebab tetapi jangan khawatir update harga ponsel Smartfren akan kami perbarui setiap bulannya. Anda juga bisa melihat detail tiap ponsel disini : Link

Harga dari berbagai tipe ponsel Smartfren Andromax yang telah disediakan di atas sangat bermacam-macam sehingga anda dapat memilih pada beberapa pilihan yang sesuai dengan budget tentunya.

Jangan lupa baca juga “Harga Advan Vandroid bagi yang sedang mencari ponsel Advan semua merk. Oke semoga artikel kami kali ini mengenai Harga Smartfren Andromax Semua Tipe bermanfaat bagi anda. Tunggu update lainnya dari smartphone terbaru di detik ponsel.

49 comments

Skip to comment form

    • lisa maulina on December 29, 2014 at 9:56 am

    kenapa gk kamplit andromax C ny=,(

    • Andara on December 29, 2014 at 10:40 am
      Author

    Tiap tipe ponsel Smartfren sudah saya post di kategori Smartfren, silahkan klik menu Smartfren diatas aja mbak Lisa. Makasih sudah berkunjung…

    • tiara on March 17, 2015 at 4:30 pm

    payah gambarnya gak ada

    • wahyu on March 19, 2015 at 4:13 pm

    yang andromax c2s kok nggak ada sich?

    • Syintya on March 29, 2015 at 8:06 am

    Aku mau beli samsung.. tapi harganya gak bisa murah lagi apaa..??? sekalinya yang bagus, mahall..:(

    • denny on March 30, 2015 at 8:04 pm

    saya mau jual smartfren u2 d terima berapa?

    • maharani on March 30, 2015 at 8:31 pm

    jualhp samsung bisa ?

    • Andara on April 1, 2015 at 6:36 am
      Author

    Klo yang bagus tentu saja harganya mahal kak, coba Samsung Galaxy V deh kak udah lumayan kok.

    • Andara on April 1, 2015 at 6:38 am
      Author

    Maaf kami situs informasi ponsel, bukan situs jual beli ponsel. Terima kasih

    • Andara on April 1, 2015 at 6:38 am
      Author

    Maaf tidak bisa, kami situs informasi saja bukan situs toko online jual beli HP.

    • Anonymous on April 5, 2015 at 12:03 pm

    AKU MAU BELI V3S GAK ADA GAMBARNYA

    • April on April 16, 2015 at 12:45 pm

    selain samsung galaxy V ada lai yang lebih murah tpi bagus

  1. ilham12345

    • SELVI@ on May 16, 2015 at 7:42 am

    Hp advan memang bgs

    • Anonymous on May 30, 2015 at 9:40 pm

    hp gua lemot

    • yogi on May 31, 2015 at 12:36 pm

    aku mau beli hp smartfren andromax c3 brapa y?

  2. aku mau jual andromax u2 harganya murah kok, cuma 700rb

    • zaky potensi on June 9, 2015 at 10:07 pm

    harga hp yg tertera di blog ini apakah sama dg di konter,. hehehe

    • yayah on July 5, 2015 at 7:54 am

    q pngn hp android tp q cma pnya uang 5rts ada ga?

    • yayah on July 5, 2015 at 8:03 am

    sya mau android tp uang sya ada 500ada ga?

    • aang on July 10, 2015 at 11:03 am

    andromax emang bagus

    • Mitha on August 30, 2015 at 4:02 pm

    Maklum saya orang indonesia, pngen nyari yg bagus tapi murah .. Ada???

    • Andara on September 7, 2015 at 10:16 pm
      Author

    Sama-sama semoga bermanfaat informasi yang kami sajikan

    • Andara on September 7, 2015 at 10:16 pm
      Author

    Di Indonesia produk Smartfren sudah sangat bagus dan banyak yang terjangkau. Salah satunya Smartfren 4G LTE yang saat ini sudah mulai dipasarkan, dari mulai dibawah 1 jutaan sudah ada kok mbak Mitha

    • novi on September 9, 2015 at 8:51 pm

    mbk,smartfrend kan ada promo jika qt bw hp ke otlet smarfrend lsg bs tr dg smarren 4g lite g baru.Jika sya bw hp sy tipe smartfren g2 limited di tkr dg hp smartfren 4g lite qr2 sy hrs nmbh uang brp???
    promonya dpt pot 2.990 jika qt tkr dg hrga smrfrd 4g lite di brandrol 1.300 yg awly 1,6….

    • Duddy on September 13, 2015 at 8:36 pm

    Untuk harga galaxy note 5 berapa boz ???

    • brayen on October 18, 2015 at 1:38 am

    gk bisa murah lagi to

    • herlin w on December 8, 2015 at 11:58 pm

    q suka banget…..hp andr
    omax R emang hebat…internetny cepat banget ..sukses terus…..

    • tia on December 9, 2015 at 11:09 am

    Mau jual nih hp Lenovo nih

    • Jos on December 21, 2015 at 11:23 am

    dual sim card, apakah untuk gsm nya 4G juga? trims infonya

    • ginanjar on December 22, 2015 at 3:30 pm

    mau jual U2 harga Rp. 750 lokasi Cirebon

    • putra ganteng on December 25, 2015 at 9:33 am

    ada dual sim 4g tapi itu xiaomi, harga 1 jta 599

    • putra ganteng on December 25, 2015 at 9:34 am

    xiaomi redmi 2

    • zulfikar KANCIL BOY's on January 2, 2016 at 10:29 pm

    Bagus hp smartfren andromax R dan Q gue udah beli ga nyesal internet nya cepat apa lagi main coc.

    • putra mahkota on January 8, 2016 at 1:33 am

    Jauh dengan BlackBerry z10 dong, ..
    Payah merk hp asal asalan aja.

    • Anonymous on February 28, 2016 at 2:49 pm

    Harga hp smartfren c brapa le’ bks

    • Anonymous on April 2, 2016 at 7:07 pm

    ada smarfhen yang bekas 200.000

    • sentyanurcahyani on April 16, 2016 at 3:12 pm

    cara pemesanan seperti apaa?

    • srentyanurcahyani on April 16, 2016 at 3:16 pm

    cara pemesanan nya seperti?

    • Ranu Haryono on April 18, 2016 at 11:30 am

    hai smartcrew
    ada program tukar tambah atau smartfrend tukar smartfrend pulakah ?

    • Guzz bagus on May 12, 2016 at 8:37 pm

    Yg mau jual hp smartfren lama bisa info ke saya 5bbb78c3 guzz baguss lokasi bali

    • Anonymous on May 24, 2016 at 9:43 am

    gua lagih butuh hp

    • Anonymous on June 6, 2016 at 7:04 am

    aku mau beli oppo joy 3. berapa?

    • papa ray on June 20, 2016 at 7:49 pm

    andromax a di purwakarta udah ada blm ya…?

    • Ismail on November 17, 2016 at 4:46 am

    Berapa harga anfomax A dari

    • SetiaNingrum on November 24, 2016 at 6:30 am

    Hp samsung Z2 keren.hrga trjangkau intrnetn cpat.alhmdllah aq puas..

    • Anonymous on December 25, 2016 at 12:44 am

    hp bagus dengan kualitas memadai..4g ram 2gb kamera 13mb.,.,,, harga dibawah 1jt. ada/?

    • Benny on January 24, 2017 at 8:34 pm

    smartfren mau rilis smartphone baru loh..

    coba deh cek infonya di http://www.jawapos.com/read/2017/01/18/103033/smartfren-segera-luncurkan-andromax-terbaru-ini-bocorannya

    • Anonymous on March 16, 2017 at 4:30 pm

    coba atth smartfren tri kenapa gx bisa bbm man

Leave a Reply

Your email address will not be published.