«

»

Jul 01 2017

Harga Smartfren Andromax Semua Tipe Juli 2017

Harga Smartfren Andromax – Meskipun pasaran smartphone lokal sudah makin ketat persaingannya, namun perusahaan ini masih terus bertahan dengan produk-produk yang mampu bersaing dengan ponsel branded sekalipun. Ya, ditengah produsen lokal yang menjamur, Smartfren masih menjaga pasar lokal di Indonesia dengan kualitas smartphone yang dimiliki oleh mereka. Setidaknya ada tiga ponsel baru lagi yang saat ini telah dipromosikan sebagai handset baru yang siap bersaing dengan Samsung, Sony maupun Nokia.

Walaupun jika berbicara merk, Smartfren tidak menghadirkan merk pabrikan yang terkenal sehingga itulah mengapa produk ini bisa dibanderol dengan harga terjangkau. Sebut saja Smartfren bekerja sama dengan Hisense yang kita jumpai sebagai pabrikan produk Andromax C ataupun beberapa seri Andromax lainnya. Namun walaupun berasal dari pabrikan China, namun dari segi kualitas tidak boleh dipandang sebelah mata karena kebanyakan produk Smartfren unggul dari segi spesifikasinya.

 

NEW SMARTFREN ANDROMAX 4G LTE
Harga Smartfren Andromax 4G LTE Series
» Review KLIK DISINI «

Harga Smartfren Andromax juga berbeda-beda untuk tiap tipenya, namun dari informasi yang kami dapatkan di beberapa toko ponsel online, smartphone besutan Smartfren tidak ada yang dibanderol dengan harga melebihi angka Rp 3 jutaan. Itu artinya bagi konsumen yang menginginkan untuk memiliki ponsel pintar dengan harga terjangkau dan kualitas mumpuni sudah bisa mewujudkannya, tentu saja bukan dengan memilih produk branded melainkan Smartfren.

Baru-baru ini Smartfren juga merilis produk smartphone Quad Core harga Rp 1 Jutaan, seperti salah satunya adalah Andromax G2, Andromax i3 dan Andromax i3S yang menjadi andalan smartphone bagi perusahaan lokal tersebut. Sayangnya kedua ponsel ini memang tidak ada bedanya, melainkan hanya beberapa fitur saja yang menurut kami tidak terlalu signifikan perbedaannya. Selain itu pabrik yang membuat juga menjadi pembeda beberapa produk Smartfren ini.

Anda bisa melihat detailnya dari ketiga ponsel yang telah kami sebutkan diatas pada spesifikasinya, ketiga ponsel ini akan memiliki kemampuan yang hampir setara dengan rata-rata menggunakan prosesor berkecepatan 1.2 Ghz, hanya perbedaan pada fitur audio untuk Andromax i3 dan i3S. Tentu hal ini tergantung dari pembeli yang bisa memilih fitur yang ini atau fitur yang itu. Nah, untuk lebih jelasnya bisa anda simak pada daftar harga ponsel Smartfren dibawah ini:

Daftar Harga Smartfren Andromax Series

Harga Hp Smartfren Andromax

Harga Smartfren Andromax R Newharga-smartfren-andromax-r

Harga Baru : Rp 1.599.000

Harga Smartfren Andromax Q Newharga-smartfren-andromax-q

Harga Smartfren Andromax Qi Newharga-smartfren-andromax-qi

  • Harga Baru : Rp
  • Harga Bekas : Rp
  • Harga Baru : Rp 1.299.000
  • Harga Bekas : Rp

Harga Smartfren Andromax Ec Newharga-smartfren-andromax-ec

Harga Smartfren Andromax Es Newharga-smartfren-andromax-es

  • Harga Baru : Rp 999.000
  • Harga Bekas : Rp
  • Harga Baru : Rp 999.000
  • Harga Bekas : Rp

Harga Smartfren Andromax C3siharga-smartfren-andromax-c3si

Harga Smartfren Andromax C3sharga-smartfren-andromax-c3s

  • Harga Baru : Rp 599.000
  • Harga Bekas : Rp
  • Harga Baru : Rp 599.000
  • Harga Bekas : Rp

Smartfren Andromax G2 LE

Harga Smartfren Andromax G2 LE

Smartfren Andromax U 4.5

Harga Smartfren Andromax U 4.5

  • Harga Baru : Rp 1.099.000
  • Harga Bekas : Rp –
  • Harga Baru : Rp 1.599.000
  • Harga Bekas : Rp –

Smartfren Andromax C2S

Harga Smartfren Andromax C2S

Harga Smartfren Andromax G2Hp Smartfren Andromax G2 Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

  • Harga Baru : Rp 849.000
  • Harga Bekas : Rp –
  • Harga Baru : Rp.1,199,000,-
  • Harga Bekas : –

Smartfren New Andromax VHp New Smartfren Andromax V Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

Harga Smartfren Andromax U3Hp Smartfren Andromax U3 Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

  • Harga Baru : Rp.2,000,000,-
  • Harga Bekas : Rp.1550,000,-
  • Harga Baru : Rp.2,099,000,-
  • Harga Bekas : –

Harga Smartfren Andromax GHp Smartfren Andromax G Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

Smartfren Andromax i2Hp Smartfren Andromax I2 Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

  • Harga Baru : Rp.949,000,-
  • Harga Bekas : –
  • Harga Baru : Rp.1,499,000,-
  • Harga Bekas : –

Smartfren Andromax ZHp Smartfren Andromax Z Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

Smartfren Andromax THp Smartfren Andromax T Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

  • Harga Baru : Rp.2,799,000,-
  • Harga Bekas : Rp.2,500,000,-
  • Harga Baru : Rp.1,700,000,-
  • Harga Bekas : –

Smartfren Andromax V 5.0Hp Smartfren Andromax V 5.0 Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

Harga Smartfren Andromax U2Hp Smartfren Andromax U2 Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

  • Harga Baru : Rp.1,850,000,-
  • Harga Bekas : Rp.1,400,000,-
  • Harga Baru : Rp.1,599,000,-
  • Harga Bekas : –

Smartfren Andromax U LEHp Smartfren Andromax U Limited Edition Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

Smartfren Andromax CHp Smartfren Andromax C Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

 

  • Harga Baru : Rp.1,699,000,-
  • Harga Bekas : –
  • Harga Baru : Rp.749,000,-
  • Harga Bekas : –

Smartfren New Andromax iHp Smartfren Andromax I New

 

Smartfren Andromax Tab 8Tablet Smartfren Andromax 8.0, Harga Tablet Smartfren Terbaru

 

  • Harga Baru : Rp.1,000,000,-
  • Harga Bekas : –
  • Harga Baru : Rp.1,800,000,-
  • Harga Bekas : –

Harga Smartfren Andromax I3

Hp Smartfren Andromax I3 Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

  • Harga Baru : Rp.1,499,000,-
  • Harga Bekas : –

Catatan : Harga yang tertera bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan harga jual di pasaran atau karena beredarnya ponsel baru yang membuat ponsel terkait mengalami penurunan harga. Ada beberapa faktor juga ang menjadi penyebab tetapi jangan khawatir update harga ponsel Smartfren akan kami perbarui setiap bulannya. Anda juga bisa melihat detail tiap ponsel disini : Link

Harga dari berbagai tipe ponsel Smartfren Andromax yang telah disediakan di atas sangat bermacam-macam sehingga anda dapat memilih pada beberapa pilihan yang sesuai dengan budget tentunya.

Jangan lupa baca juga “Harga Advan Vandroid bagi yang sedang mencari ponsel Advan semua merk. Oke semoga artikel kami kali ini mengenai Harga Smartfren Andromax Semua Tipe bermanfaat bagi anda. Tunggu update lainnya dari smartphone terbaru di detik ponsel.

50 comments

Skip to comment form

  1. lisa maulina

    kenapa gk kamplit andromax C ny=,(

  2. Andara

    Tiap tipe ponsel Smartfren sudah saya post di kategori Smartfren, silahkan klik menu Smartfren diatas aja mbak Lisa. Makasih sudah berkunjung…

  3. tiara

    payah gambarnya gak ada

  4. wahyu

    yang andromax c2s kok nggak ada sich?

  5. Syintya

    Aku mau beli samsung.. tapi harganya gak bisa murah lagi apaa..??? sekalinya yang bagus, mahall..:(

  6. denny

    saya mau jual smartfren u2 d terima berapa?

  7. maharani

    jualhp samsung bisa ?

  8. Andara

    Klo yang bagus tentu saja harganya mahal kak, coba Samsung Galaxy V deh kak udah lumayan kok.

  9. Andara

    Maaf kami situs informasi ponsel, bukan situs jual beli ponsel. Terima kasih

  10. Andara

    Maaf tidak bisa, kami situs informasi saja bukan situs toko online jual beli HP.

  11. Anonymous

    AKU MAU BELI V3S GAK ADA GAMBARNYA

  12. April

    selain samsung galaxy V ada lai yang lebih murah tpi bagus

  13. m.ilham.r

    ilham12345

  14. SELVI@

    Hp advan memang bgs

  15. Anonymous

    hp gua lemot

  16. yogi

    aku mau beli hp smartfren andromax c3 brapa y?

  17. Jenyffer okta may villa

    aku mau jual andromax u2 harganya murah kok, cuma 700rb

  18. zaky potensi

    harga hp yg tertera di blog ini apakah sama dg di konter,. hehehe

  19. yayah

    q pngn hp android tp q cma pnya uang 5rts ada ga?

  20. yayah

    sya mau android tp uang sya ada 500ada ga?

  21. aang

    andromax emang bagus

  22. Mitha

    Maklum saya orang indonesia, pngen nyari yg bagus tapi murah .. Ada???

  23. Andara

    Sama-sama semoga bermanfaat informasi yang kami sajikan

  24. Andara

    Di Indonesia produk Smartfren sudah sangat bagus dan banyak yang terjangkau. Salah satunya Smartfren 4G LTE yang saat ini sudah mulai dipasarkan, dari mulai dibawah 1 jutaan sudah ada kok mbak Mitha

  25. novi

    mbk,smartfrend kan ada promo jika qt bw hp ke otlet smarfrend lsg bs tr dg smarren 4g lite g baru.Jika sya bw hp sy tipe smartfren g2 limited di tkr dg hp smartfren 4g lite qr2 sy hrs nmbh uang brp???
    promonya dpt pot 2.990 jika qt tkr dg hrga smrfrd 4g lite di brandrol 1.300 yg awly 1,6….

  26. Duddy

    Untuk harga galaxy note 5 berapa boz ???

  27. brayen

    gk bisa murah lagi to

  28. herlin w

    q suka banget…..hp andr
    omax R emang hebat…internetny cepat banget ..sukses terus…..

  29. tia

    Mau jual nih hp Lenovo nih

  30. Jos

    dual sim card, apakah untuk gsm nya 4G juga? trims infonya

  31. ginanjar

    mau jual U2 harga Rp. 750 lokasi Cirebon

  32. putra ganteng

    ada dual sim 4g tapi itu xiaomi, harga 1 jta 599

  33. putra ganteng

    xiaomi redmi 2

  34. zulfikar KANCIL BOY's

    Bagus hp smartfren andromax R dan Q gue udah beli ga nyesal internet nya cepat apa lagi main coc.

  35. putra mahkota

    Jauh dengan BlackBerry z10 dong, ..
    Payah merk hp asal asalan aja.

  36. Anonymous

    Harga hp smartfren c brapa le’ bks

  37. Anonymous

    ada smarfhen yang bekas 200.000

  38. sentyanurcahyani

    cara pemesanan seperti apaa?

  39. srentyanurcahyani

    cara pemesanan nya seperti?

  40. Ranu Haryono

    hai smartcrew
    ada program tukar tambah atau smartfrend tukar smartfrend pulakah ?

  41. Guzz bagus

    Yg mau jual hp smartfren lama bisa info ke saya 5bbb78c3 guzz baguss lokasi bali

  42. Anonymous

    gua lagih butuh hp

  43. Anonymous

    aku mau beli oppo joy 3. berapa?

  44. papa ray

    andromax a di purwakarta udah ada blm ya…?

  45. Ismail

    Berapa harga anfomax A dari

  46. SetiaNingrum

    Hp samsung Z2 keren.hrga trjangkau intrnetn cpat.alhmdllah aq puas..

  47. Anonymous

    hp bagus dengan kualitas memadai..4g ram 2gb kamera 13mb.,.,,, harga dibawah 1jt. ada/?

  48. Benny

    smartfren mau rilis smartphone baru loh..

    coba deh cek infonya di http://www.jawapos.com/read/2017/01/18/103033/smartfren-segera-luncurkan-andromax-terbaru-ini-bocorannya

  49. Anonymous

    coba atth smartfren tri kenapa gx bisa bbm man

  50. giay da nam

    Some of you who might not exactly yet have an idea what picture purse
    are, here’s some explanation. You can find the
    design and style from the lettering when you choose the
    robe. While you need to buy the most effective for the friends and loved ones, seeking the
    perfect present that they are certain to love could be
    mind racking from time to time.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>