Ini Dia Pemilik Samsung Galaxy S8 Plus Pertama di Indonesia

Detikponsel.com, Ini Dia Pemilik Samsung Galaxy S8 Plus Pertama di Indonesia – Seperti yang kita ketahui bersama, semenjak bulan Maret lalu Samsung secara resmi telah merilis samsung Galaxy S8 series ke pasaran bebas di seluruh dunia. Pastinya, negara yang sebelumnya pernah menjual atau memasarkan versi sebelumnya dari Samsung Galaxy S Series, kemungkinan besar akan memiliki stok untuk ponsel ini. Namun, untuk jumlah barang pastinya akan memiliki tingkatan yang berbeda-beda satu sama lainnya.

Lantas, bagaimana dengan di Indonesia ? Anda tidak perlu khawatir karena semenjak tanggal 5 Mei lalu, ponsel flashgrip dari Samsung ini sudah dipasarkan di Jakarta, Surabaya serta Medan. Untuk di Jakarta, lokasi yang menjual ponsel ini adalah di Mall Grand Indonesia yang dapat dijangkau dengan mudah di Jakarta.  Dengan adanya kabar ini, pasti banyak yang mempertanyakan siapa pembeli pertama yang beruntung untuk memiliki ponsel mutakhir terbaru dari Samsung ini ?

Ini Dia Pemilik Samsung Galaxy S8 Plus Pertama di Indonesia

Pict : Ini Dia Pemilik Samsung Galaxy S8 Plus Pertama di Indonesia: Gunawan Kesumajaya

Menurut situs resmi dari Samsung, Produk Samsung Galaxy S8 Plus dimiliki pertama kali oleh warga Indonesia tanpa sistem pre-order. Ini Dia Pemilik Samsung Galaxy S8 Plus Pertama di Indonesia bernama Gunawan Kesumajaya. Gunawan. Kabarnya, Gunawan rela datang ke Mall Grand Indonesia pada pukul 05.00 pagi. Padahal, Gunawan berasal dari Bogor dan perlu membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk sampai pada lokasi ini.

Menurut Direktur Pemasaran dari samsung, antusias masyarakat untuk memiliki Smartphone Samsung Galaxy S8 Plus terbilang cukup tinggi. Karena semenjak diumumkan serta diperjualbelikan beberapa waktu yang lalu, ponsel ini sudah menuai banyak pembeli. Bagaimana tidak ? Dengan desain yang lebih elegan, ponsel ini didukung dengan banyak fitur unggulan yang menawarkan kemampuan yang lebih tinggi.

Karena Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus diberikan performa yang cukup baik dengan dapur pacu yang lebih mumpuni bertipe Exynos. Ponsel ini pun mengusung kapasitas internal dengan penyimpanan 64 GB serta 4 GB RAM yang membuat performa multitasking ponsel menjadi lebih mumpuni.

Baca Juga >>