Samsung Galaxy S8 dengan Fitur Pengenal Wajah Multifungsi

Detikponsel.com, Samsung Galaxy S8 dengan Fitur Pengenal Wajah Multifungsi – Sebagai salah satu brand yang memiliki eksistensi cukup besar di dunia, Samsung memang harus selalu memberikan performa terbaik untuk setiap produknya. Agar nantinya, ketika kepuasan masyarakat terbentuk maka mereka tidak akan meninggalkan Samsung dan tetap memilih Samsung untuk seri-seri ponsel lainnya.

Nah, setelah memperkenalkan produk terbarunya bernama Samsung Galaxy S8 Terbaru, publik pun semakin diramaikan dengan banyaknya review dari berbagai pihak. Entah dari spesifikasi yang diusungnya, performa yang dapat dihadirkan atau bahkan harga jualnya di beberapa negara karena kemungkinan ponsel ini masih dalam proses pendistribusian dari Samsung ke Negara yang akan menjadi tempat penjualannya.

Samsung Galaxy S8 dengan Fitur Pengenal Wajah Multifungsi

Salah satu Fitur Samsung Galaxy S8 yang cukup diunggulkan adalah pemindai wajah. Tidak seperti ponsel pada umumnya yang menggunakan pemindai sidik jari untuk membuka kunci ponsel, pada Samsung Galaxy S8 dibekali fitur yang lebih canggih lagi yaitu fitur pemindai wajah. Hal ini membuat ponsel terbaru tersebut memiliki sistem keamanan dengan tingkatan yang jauh lebih baik.

Kabar terbaru bahkan mengatakan jika Samsung Galaxy S8 dengan Fitur Pengenal Wajah Multifungsi. Maksudnya adalah fitur tersebut tidak hanya akan memiliki fungsi sebagai pembuka kunci layar saja, melainkan ada fungsi lain. Dialnsir dari The Korea Herald menyatakan jika beberapa perusahaan kartu kredit akan memanfaatkan fitur pemindai wajah untuk verifikasi pembayaran nasabahnya melalui mobile.

Berdasarkan informasi yang diterbitkan oleh Phone Arena, perusahaan Samsung Cord Co. menjadi yang pertama kali akan memanfaatkan fitur ini. Diikuti beberapa perusahaan finansial yang sudah memperlihatkan sinyal serupa akan menggunakan fitur pemindai wajah untuk hal yang sama.

Banyaknya perusahaan finansial yang akan mengusung fitur ini untuk dikaitkan dengan transaksi mobile adalah karena menurutnya fitur ini terbilang lebih aman dan kecil sekali untuk dapat dimanipulasi. Selain itu, fitur ini juga memberikan keamanan yang lebih baik untuk transaksi mobile yang rentan akan banyak penipuan.

Apalagi Samsung semakin menyempurnakan pemindai wajah ini ke versi yang lebih baru. Pastinya fitur yang dihasilkan juga memiliki performa yang lebih baik.

Baca Juga :